| 2 comments ]

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas IndonesiaApabila Anda sebagai publisher atau calon pengiklan yang mencari jasa perusahaan iklan online berbasis platform iklan kontesktual online, kami berikan alternatif salah satunya yang bagus di Indonesia. Platform iklan kontesktual online yang kami maksud adalah SITTI (sitti.co.id) bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam meilih iklan kontesktual online berbasis bahasa Indonesia. Seperti halnya Google Adsense Sitti juga bisa membantu anda beriklan online secara mudah dan sesuai dengan anggaran anda di lebih dari puluhan juta halaman website online di negara kita.

Iklan sitti seperti halnya adsense menggunakan metode PPC (pay per click) artinya Anda sebagai penayang iklan akan dibayar dari setiap klik sah yang terjadi. Pada umumnya program - program PPC (Pay Per Click) global mensyaratkan blog atau website harus menggunakan bahasa Inggris, namun sitti bisa dan bahkan dalam konten yang berbahasa Indonesia.

Suka atau tidak, like or dislike harus kita akui bahwa diantara semua program PPC, Google AdSense adalah salah satu yang paling banyak disukai oleh publisher karena kemudahan serta bukti yang nyata untuk menghasilkan dolar dengan memasang iklan di situs web atau blog, ia ibarat mesin pencetak uang secara online. Dengan Adsense ini kita bisa menghasilkan penghasilan dalam bentuk dolar Amerika dari sebuah blog atau website. Tetapi sebagai iklan internet lokal, sitti pun berlomba secara sehat dengan perusahaan lainnya untuk menjadi perusahaan iklan PPC yang berkualitas. Tidak menutup kemungkinan bahwa sitti.co.id suatu saat akan menjadi PPC tempat mendulang rupiah bagi para publisher dan ladang promosi yang efektif bagi para advertisers.


Dari berbagai media kita bisa menyimak bahwa sitti.co.id sebagai usaha periklanan internet yang baru dan berkembang, terus mengadakan berbagai inovasi diantaranya dengan meningkatkan kemampuan iklan teks yang ditampilkan dengan bahasa Indonesia. Bahkan pimpinan sitti.co.id penuh optimisme perusahaannya bisa menyaingi Google dalam hal iklan teks berbahasa Indonesia. Mereka meng-klaim bahwa sitti.co.id berdasarkan survei lebih faham bahasa Indonesia daripada Google Adsense.

Disamping itu layaknya Adwords punyanya Google, sitti pun memberikan penawaran yang menarik bagi calon advertisers dengan memberikan harga yang murah, terjangkau oleh berbagai lapisan masyarakat / perusahaan.

Berikut ini kami sampaikan perbandingan dari Iklan Adsense dengan Sitti.co.id, sebagai bahan pembelajaran :

Keunggulan dari Google Adsense :



  1. Google adsense menayangkan iklan teks dan gambar yang mudah dibaca serta ditargetkan untuk konten halaman anda.


  2. Adsense memiliki format pencarian juga sangat berguna bagi pengunjung yang ingin mencari sesuatu baik di situs / blog aupun di website lainnya.


  3. Mempunyai sistem crawler yang eksklusif dari Google juga merupakan dasar bagi adsense. Adsense memahami konteks dan konten halaman web anda serta mencocokkan iklan Google dengan halaman anda secara tepat.



  4. Selain iklan betarget keyword, Google juga menyediakan iklan bertarget penempatan yang menawarkan iklan harga per tayang yang sangat sesuai untuk halaman anda.


  5. Anda bisa menayang iklan yang tidak diinginkan. Google menggabungkan tim editorial, teknologi penyaringan dan masukan anda untuk menciptakan rangkaian penyaringan canggih yang sesuai bagi anda


  6. Cara set up sangat cepat dan mudah. Proses pengesetan adsense mudah dilakukan. Adsense akan memberikan beberapa baris HTML yang dapat anda tambahkan ke halaman HTML web atau blog anda. Hanya diperlukan beberapa menit, anda dapat menyangkan iklan Google pada halaman dan menambah penghasilan iklan anda.


  7. Sudah banyak orang indonesia yang memasang iklan ini baik individu maupun perusahaan yang berpenghasilan tinggi. Anda pun harus mempunyai penghasilan juga lewat internet dengan adsense.


Keunggulan dari Sitti.co.id :




  1. Banyak hal yang bisa ditulis


  2. Artikel mulai dari tulisan yang berkesan pribadi maupun tulisan yang berkualitas. Anda bisa menuliskan apa saja di blog Anda

  3. Tulisan Bisa Berbahasa Indonesia

    Sitti adala program PPC Indonesia jadi bahasa yang digunakan pun bahasa Indonesia. Sitti akan memproses keyword di blog Anda dan akan menempatkan iklan yang sesuai. Anda pun bebas berekspresi menuangkan gagasan Anda secara optimal.


  4. Iklan Muncul Sesuai Dengan Isi Blog / website

    Seperti yang kami jelaskan tadi Sitti akan memproses keyword blog Anda. Oleh karena itu iklan dari Sitti akan sama dengan kategori yang ada di blog Anda.


  5. Dapat Penghasilan Bulanan

    Nah ini dia, kita akan dibayar jika ada orang lain mengunjungi blog kita kemudian mengklik iklan yang kita tampilkan. Harga perklik iklannya pun cukup besar yaitu sekitar Rp 600/klik, bahkan ada yang lebih tergantung keyword.



Untuk sementara sitti produknya baru Advertisement for Content yakni iklan internet yang dipasang di dalam suatu halaman web. Iklan-iklan tgersebut yang muncul sesuai dengan isi halaman tersebut. Atau istilahnya menggunakan konsep kontekstual.

Pada Advertisement for Content, iklan tidak selalu muncul. Sebabnya antara lain bisa karena memang stok iklan yang berhubungan dengan isi situs belum ada atau mungkin bukannya sitti tidak dapat memperkirakan apa isi situs itu sebenarnya. Inilah salah satu kelemahan sitti yaitu belum banyaknya yang memasang iklan, lain halnya dengan Google dengan Adwordsnya. Tetapi lepas dari permasalahan itu semua, sitti sebagai produk lokal merupakan salah satu kebanggaan bangsa Indonesia. Bahkan bisa dibilang Sitti.co.id merupakan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia yang patut diperhitungkan. Apabila Anda ingin mencoba mendaftarkan diri Anda atau perusahaan Anda, silakan hubungi alamat ini :

Kontak Perusahaan



Sekretariat SITTI
Ghra Tirtadi, Jl Senopati 71-73
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Indonesia

Demikian ulasan kami tentang Iklan Internet dari sitti.co.id kami berharap bermanfaat sebagai bahan pembelajaran yang berharga bagi Anda. Sebab dengan beriklan online kesempatan Anda untuk mendapatkan penghasilan semakin terbuka lebar, baik sebagai penayang iklan atau pemasang iklan. Kita percaya kepada sitti karena perusahaan tersebut selalu melakukan inovasi dan bekomitmen untuk membantu para pebisnis (online) dalam mengembangkan dan meningkatkan performa pemasaran dan penjualan dengan cara menjadi publisher dan advertisers. Semoga bermanfaat! Amiin Yaa Rabbal Alamin!

2 comments

Dedicated Server said... @ July 8, 2012 at 9:37 PM

Memang SITTI lebih murah dan jauh lebih efektif dibandingkan dengan yang lainnya. Sangat membantu pengusaha lokal yang baru ingin memulai bisnis online.

ISP Company said... @ July 9, 2012 at 2:33 AM

makasi infonya, numpang copas ya gan ke blog ane. siapa tau bermanfaat untuk pengunjung blog ane :)

Post a Comment