| 0 comments ]

Keajaiban Madu Propolis Menggempur Penyakit perlu dibuktikan kebenarannya, bukan hanya dari aspek kemampuan madu propolis tersebut namun harus dianalisis berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan yang layak dijadikan dasar atau patokan sehingga nilai kebenarannya tidak diragukan lagi. Sebagaimana kita ketahui bahwa madu propolis bisa digunakan sebagai alternatif yang baik untuk membantu pengobatan berbagai penyakit. Salah satu contoh madu propolis yang diproduksi oleh PT.Green One Internasional (http://www.greens-one.com) sebagai perusahaan yang memproduksi Produk Herbal dengan tujuan untuk Membangun Kesejahteraan dan Kesehatan Masyarakat Indonesia dengan Produk-Produk buatan bangsa Indonesia, salah satu produknya adalah madu propolis yang bernama Golden Honey Propolis.

Menurut para ahli ilmu kesehatan propolis merupakan zat yang diproduksi oleh lebah madu yang keluar dari tunas daun dan kulit batang tanaman sejenis pinus yang dikoeksi oleh lebah madu. Lebah madu mencampurkannya dengan zat yang disekresi dari kelenjar air lebah. Tujuan Lebah mengumpulkan Propolis adalah untuk menambal sarang dan melapisi sel-sel sarang lebah yang akan berguna untuk memproteksi sarang dan larva dari serangan bakteri, virus, jamur, dan musuh-musuh lebah yang lainnya. Kesimpulannya dengan adanya propolis maka sel sarang lebah menjadi sangat steril (bersih) bahkan bisa disebut sebagai ruangan (room) paling steril di dunia.

Liputan Keajaiban Madu Propolis Menggempur Penyakit secara umum adalah sebagai berikut :

1. Madu Propolis mempunyai kemampuan untuk mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem kekebalan tubuh.
2. Madu Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping
3. Madu Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
4. Dalam Madu propolis terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
5. Madu propolis berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
6. Dalam Madu propolis terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.
7. Madu propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa.

Itulah kesimpulan manfaat propolis menurut para ahli yang terpercaya. Kesimpulan ini diambil dari pendapat tokoh dunia seperti : John Diamond MD, Ray Kupinsel, Profesor Arnold Becket, Tim Riset Rusia, Dr. Fang Chu seorang dokter di Lien Yu Kang Hospita Tiongkok, Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991 dan dari Majalah anti biotik VP Kivalkina; yang menungkap propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa (verjaring).

Demikian manfaat umum dari madu propolis. Perlu juga kami lengkapi artikel ini dengan manfaat dari setiap jenis madu propolis yang ada seperti Madu Propolis Hijau dan Madu Propolis Hitam.

Keajaiban Madu Propolis Hijau




Madu Propolis Hijau diklaim mampu meningkatkan kekebalan tubuh, mengobati gangguan jantung, TBC, gangguan pencernaan, penyakit diare, disentri, memperlancar sirkulasi dan membersihkan darah, meningkatkan pertumbuhan otak pada anak-anak, mengobati demam berdarah, anemia, anti kanker, mempercepat pengobatan luka, menormalkan hormon tubuh, mengobati penyakit yang disebabkan bakteri dan virus, serta sebagai masker ajaib dalam kecantikan (wanita). Cara pemakaiannya pun termasuk mudah dengan cara mengaambil 1 sendok makan, terus mencampurkannya dengan air dan diaduk sampai rata. Bisa dikonsumsi 3 x sehari. Jika Anda suka bisa dimakan langsung atau sebagai pengganti selai pada roti.

Definisi Madu Propolis Hijau adalah formulasi antara madu pilihan yang terjaga keasliannya dan mutunya dengan nutrisi alami yang telah terbukti khasiatnya yaitu : Propolis, Royal Jelly, Gamat, dan, Spirulina.


Keajaiban Madu Propolis Hitam




Dengan perpaduan propolis yang berkualitas tinggi dengan komposisi yang tepat, sehingga sangat efektif untuk menghambat kuman dan virus ataupun mengobati berbagai penyakit dalam tubuh secara tuntas dengan cara membangkitkan dan menguatkan sistem kekebalan di dalam tubuh. Beberapa khasiat nyata Madu Propolis Hitam:


1. Madu Propolis Hitam dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan penyakit, jika dikonsumsi setiap hari

2. Dapat menormalkan tekanan darah tinggi

3. Mempunyai daya perlawanan terhadap penyebaran sel-sel kanker.

4. Mengobati berbagai gangguan pencernaan untuk penderita maag tambahkan 2-3 tetes minyak zaitun dalam tiap sendok makan madu propolis

5. Mengobati gangguan saluran pernapasan ( lebih cepat tambahkan 2-3 tetes minyak Habbatus Saudaa’ dalam tiap 1 sendok makan madu propolis)

6. Bisa mengobati Lemah Jantung

7. Dapat melancarkan peredaran darah

8. Mengobati pembengkakkan jantung maupun pembengkakkan organ-organ lain ( dengan menambah 3-5 tetes minyak habbatus Saudaa’ pada tiap 1 sendok makan Madu Propolis)

9. Meningkatkan kesuburan untuk pria dan wanita

10. Mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak

11. Mengobati influenza

12. Memulihkan stamina setelah sakit

13. Menurunkan panas pada anak-anak

14. Menunda proses penuaan dini akibat radikal bebas

15. Mengobati luka-luka

Definisi Madu Propolis Hitam adalah perpaduan antara madu hitam pilihan, madu jenis ini dikenal sebagian madu yang kaya akan zat besi dan mineral.

Beberapa testimoni yang diberikan oleh para pemakai yang merasakan Keajaiban Madu Propolis menggempur Penyakit telah dibuktikan oleh banyak orang, Diantara mereka yang menuturkan kesaksian antara lain kami laporkan Ibu Nemah, Bapak Asmin , Ibu Supriyati, dan Bapak Budi Wahono. inilah komentar asli mereka yang berhasil membuktikan keampuhan sistem pengobatan dengan madu propolis!

Kesaksian 1




Nama:Ibu Nemah
Umur : 39 thn
Alamat : Jl.Rivaria dalam Rt/04 Rw/01, Sawangan - Depok
Kasus : Asam Urat ( 2 th )
Selama bertahun-tahun kaki saya sering terasa sakit(asam urat) yang tidak kunjung hilang, kemudian anak saya mengenalkan Golden Honey Propolis dari Green One. Baru 2 hari saya konsumsi Golden Honey Propolis setiap pagi dan sore, Alhamdulilah kaki saya yg tadinya sakit, sekarang terasa lebih enak dan Stamina saya sangat FIT. Terima Kasih Green One

Kesaksian 2



Nama :Bpk Asmin
Umur : 42 thn
Alamat : Jl. Bivaria dalam Rt/04 Rw/01, Sawangan - Depok
Kasus : Sering cepat lelah dan benjolan / Tumor di Punggung
Setelah minum GOLDEN HONEY PROPOLIS ini yang tadimya badan saya sering merasa pegal karena aktivitas yg banyak, sekarang STAMINA saya terasa lebih enak, segar & terasa Fit selalu. Selain itu setelah konsumsi Golden Honey Propolis selama 2 hari setiap siang dan malam ,Alhamdulilah benjolan yang ada di punggung saya pun yang berupa Tumor, agak berkurang /kempes , Terima kasih Green One.

Kesaksian 3



Nama : Supriyati
Umur : 42 thn
Alamat : Cilegon,Jln.Arifudi no:29
Kasus : Kolesterol
Saya menderita gula darah,kolesterol dan asam urat. Suatu hari teman saya datang dari bekasi dan membawa produk “GOLDEN HONEY PROPOLIS’kebetulam temanku menginap di rumahku, Pagi-pagi sekali saya di tawarin untuk meminum produk dari PT.Green One yaitu “GOLDEN HONEY PROPOLIS” dan spontanitas saya juga ikut meminum produk itu, karena saya senang dengan obat herbal. Malam harinya kaki saya yang selalu sakit ,terasa enakan dan rasa ngantuk saya yang selalu nyerang, tiba-tiba hilang begitu saja .Badanku terasa seger dan energiku juga.
Saya pikir-pikir,ternyata “Gula Darah saya jadi turun makanya tidak pernah ngantuk lagi dan stamina saya jadi ok” dan alhamdulillah sekarang pola makan saya tidak berpantangan.

Kesaksian 4



Nama : Budi Wahono
Alamat : Komp BPI Blok M, Cilegon-Banten
Kasus : Sesak Nafas

Saya Tertarik Produk Golden Honey Propolis karena di dalam 1 botol terdapat kandungan Propolis,Royal Jelly,Bee Pollen,Panax Ginseng dan Sari Kurma.
Alhamdulilah Setelah Konsumsi Golden Honey Propolis 2 x 1, setiap pagi dan malam, Sesak Nafas saya sudah berkurang dan Stamina bertambah FIT .Terima kasih Green One.


Demikian Keajaiban Madu Propolis Menggempur Penyakit kami coba buktikan dengan analisis yang bersumberkan para ahli terkenal dunia dan dari kemampuan Madu Propolis itu sendiri yang ampuh membantu penyembuhan berbagai penyakit diperkuat dengan kesaksian para pemakai produk Greens One yang terbukti efisien dan efektif. Untuk info selanjutnya silakan Anda berkunjung di situs PT. Greens One International disini, Terima kasih.

0 comments

Post a Comment