| 0 comments ]

Penyanyi dangdut Iis Dahlia dan jagoan tembang lawas Yuni Shara ikut heboh gara-gara kedatangan Justin Bieber, 23 April ini. Ihwalnya, anak-anak mereka yang beranjak remaja menggilai penyanyi anak baru gede asal Kanada itu. Mau tak mau mereka sibuk mencari karcis dan menyiapkan waktu untuk mengantar nonton.


"Saya tidak bisa melepaskan anak-anak saya nonton konser sendirian," kata Iis Dahlia, Selasa pekan lalu. Ia khawatir dengan kondisi arena konser yang penuh penonton remaja. "Biasanya para remaja itu tidak sabaran. Makanya saya merasa perlu mendampingi mereka," ucap ibu Salsha dan Devano itu menambahkan. Iis masih mencari strategi agar mereka bisa mendapat tempat yang aman untuk menonton.

Demi mendapat tempat nyaman pula Yuni Shara sudah memesan tiket jauh-jauh hari. Dia berencana mengantar anak lelakinya, Cavin Cello, menyaksikan konser bintang pujaannya itu. Namun, Yuni pasrah bila nanti tempat yang didapat tidak nyaman. Dia cuma berharap Justin Bieber tetap datang untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia. "Kami sudah punya tiketnya," ujarnya.

0 comments

Post a Comment